Jumat, 27 September 2013

Walikota Senang Koperasi Maju dan Kreatif



Kamis (26/9) Walikota hadiriGrand Opening Kantor Pusat Distribusi SB Mart di Sawangan Depok.SB Mart merupakan usaha bentukan dari Koperasi Sejahtera bersama.Koperasi ini kemudian mengembangkan usahanya menjadi usaha retail yang sedang booming seperti saat ini.Koperasi Sejahtera Bersama Pimpinan Bapak Iwan Setiawan memilih untuk mendirikan pusat distribusi unit unit retail mereka di Kota Depok. Hal ini dikarenakan Depok dirasakan cukup strategis untuk menjadi penyimpanan stok dagangan mereka. Depok juga merupakan kota satelit ibu kota sangat dekat dengan selatan Jakarta.SB mart mempunyai maskot retail mereka bergambar gajah jantan dan gajah betina yang dinamakan sebe dan sebi.

Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma'il berkesempatan untuk menandatangani prasasti peresmian gudang atau pusat distributor SBMart di Sawangan. Dalam sambutannya Walikota mengucapkan selamat kepada  bapak Iwan Setiawan selaku pimpinan direksi SB mart beserta jajaran. Beliau sangat bangga dan senang jika ada usaha koperasi yang dapat maju dan berkembang.

Tambah Nur Mahmudi, " kita harus mengapresiasi usaha-usaha yang didirikan oleh bangsa kita sendiri di negara kita, bahkan kalau perlu harus berkembang sampai keluar negeri. Namun dalam menjalankan sebuah usaha, pasti akan menemukan berbagai hambatan dan tantangan.Pola fikir dan keinginan untuk maju sangatlah diperlukan. Diperlukan aksi aksi kreatif untuk dapat bersaing dalam usaha global.Walikota juga mengucapkan selamat  atas cabang cabang retail SB mart yang tersebar di beberapa wilayah di indonesia. SB  mart yang dapat di miliki dengan sistem kepemilikan dan frenchcise juga merupakan wujud nyata perkembangan usaha koperasi ini.Raihlah kemajuan dan kesuksesan dengan kegigihan dan Doa " tuturnya.Diakhir sambutan Walikota berpesan agar masyarakat mencintai dan menggunakan produk lokal. "Sangat baik dan unik apabila ada sebuah koperasi yang menjual semua produk dalam negeri. Cintailah produk dalam negeri sesungguhnya dalam hal kualitas produk dalam negeri tak kalah bagus bahkan biasanya harganya lebih murah, " pungkasnya (endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar