Kamis, 02 Januari 2014

Awali 2014 dengan Peningkatan Pribadi dan Kinerja yang Lebih Baik



Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Kamis, 02 Januari 2014


Mengawali hari ditahun baru 2014 ini, Wakil Walikota Depok H. M Idris Abdul Shomad memimpin apel pagi, yang memang telah menjadi rutinitas seluruh aparatur Pemkot Depok sebelum melakukan aktivitasnya. Kamis (2/1) pagi, Wakil Kota Belimbing juga menjadi saksi pemberian secara simbolis Program CSR Bank BTN Cabang Depok yang diserahkan oleh Branch Manager Bank BTN Cabang Depok Ibu Setyowati Budi Nastiti. CSR Bank BTN Cabang Depok memberikan sejumlah dana program CSR sebesar 65 juta rupiah.
 Dana tersebut diberikan kepada:

  1. KTNA Bina Tunggal Inti Rakyat                           : 10 juta rupiah
  2. Panti Asuhan Putera Muhammadiyah Darul Ilmi  : 8 juta rupiah
  3. Masjid Al Barkah                                                   : 5 juta rupiah
  4. Majelis Tak’lim Hj. Anisah                                    : 8 juta rupiah
  5. Pondok Pesantren Madinatul Qur’an                     : 15 juta rupiah
  6. Perpustakaan SD Anyelir 1                                    : 8 juta rupiah
  7. Majelis Tak’lim Al Barokah Wal Choir                 : 5 juta rupiah
  8. Posyandu Cempaka                                                : 8 juta rupiah

Awali sambutan, Wakil Walikota menghaturkan terima kasih kepada CSR Bank BTN Cabang Depok yang telah menunjukan kepedulian sosialnya diawal tahun ini. “Pemberian dana ini dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat. Terima kasih atas kontribusinya kepada masyarakat, dalam rangka untuk mewujudakan SDM yang unggul, cerdas, dan kreatif, sesuia dengan misi kota Depok” tutur Idris Abdul Shomad yang juga menghaturkan terima kasih kepada Ibu Setyowati dan jajarannya, yang berkenan hadir dalam apel pagi ini.

Dalam kesempatan itu, Wakil kota Belimbing juga menghimbau kepada seluruh aparatur untuk melakukan program-program yang telah disusun sesegera mungkin. Jadikan kegiatan-kegiatan menjelang awal tahun kemarin sebagai suatu pemicu dan motivasi untuk benar-benar melaksanakan perubahan sikap dan prilaku kita sebagai pribadi diri kita dan sebagai aparatur Pemkot Depok. Karena dengan begitu, Saya yakin, apa yang telah dilaksanakan pada tahun lalu tidak akan percuma. Puluhan materi yang telah dikeluarkan untuk mengungkapkan rasa kegembiraan pada malam pergantian tahun kemarin, harus diiringi dengan perubahan yang lebih baik, tuturnya.

“Awali tahun ini dengan menyegerakan program/kegiatan yang telah disusun dan jangan mengulangi kesalahan tahun-tahun sebelumnya. Mari kita tingkatkan kepribadian dan kinerja kita menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya” ajak Wakil Walikota. (olas)

Kepala Bagian Humas dan Protokol
Setda Kota Depok

Drg. Nessi Annisa Handari
Penata Tk. I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar