Rabu, 22 Januari 2014

Rakon PKK Untuk Menyongsong Tercapainya MDGs



Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Rabu, 22 Januari 2014

Rapat Konsultasi (Rakon) PKK Kota Depok Tahun 2014 digelar di aula lantai 1 Balaikota Depok. Rakon yang mengusung tema Kita Mantapkan Kinerja Jajaran TP PKK disemua tingkatan di Kota Depok , dihadiri oleh keluarga besar PKK di Kota Depok. Ketua TP PKK Kota Depok Hj. Nur Azizah Tamhid mengatakan, gerakan PKK adalah gerakan pembangunan yang tumbuh melalui masyarakat. Kegiatan PKK akan dirasakan masyarakat jika manfaat banyak digapai oleh masyarakat tersebut. “Semoga Rakon ini membawa dampak perubahan-perubahan yang signifikan dalam bekerja profesional untuk menyongsong tercapainya MDGs Tahun 2015. Kami siap menjadi mitra Pemkot Depok dalam menuntaskan isu-isu krusial dalam MDGs. Karena itu, kami telah membentuk Tim Pembina (PJ) disetiap kecamatan agar pembinaan bisa berjalan secara efektif dan efisien” jelas Nur Azizah, Rabu (22/1) pagi.

Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il menghaturkan terima kasih atas capaian prestasi pada 2013 lalu. Kami merasakan dinamika kesolidan dan kekompakan warga Depok dalam pembangunan. Banyak aktivitas kinerja PKK yang juga menghantarkan kami meraih berbagai penghargaan dan menjadi pelopor di Indonesia. Penghargaan tersebut antara lain; Walikota Teladan, Adi Karya Pangan Nusantara, Swasitaba, Eka Praya, dan masih banyak lagi. Kami juga mendapat sertifikat sebagai pelopor pendidikan inklusi di Indonesia, akomodasi pendidikan warga miskin tanpa melihat nilai, santunan kematian, gerakan ODNR, gerakan ODNC, dan lain sebagainya. “Jalani Rakon ini dengan baik agar dapat meningkatkan berbagai langkah dan program, sehingga tercapai apa yang telah dicita-citakan” himbau Pemimpin Kota Belimbing.

Tak lupa, Walikota juga meminta keluarga besar PKK untuk menjadi penggerak menyadarkan masyarakat agar tidak menjadi golput dalam Pemilu 2014 mendatang. “Saya berharap, PKK Kota Depok dapat mengantarkan masyarakat Depok untuk memilih dan tidak mensia-siakan hak suaranya pada Pemilu mendatang” harap Pemimpin Depok seraya menambahkan, kalau ibu-ibu bersedia menjadi saksi dan pengawas saat pemilu nanti, dipersilahkan. Diakhir acara pembukaan Rakon, Ketua TP PKK Kota Depok menyerahkan laporan tahunan kepada Kepala Bappeda Kota Depok Hardiono dan disaksikan oleh Walikota Depok. (olas)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar