Selasa, 21 Januari 2014

Tunjukan Empati Walikota Depok Kunjungi Warga Korban Longsor

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Selasa, 21 Januari 2014



Warga Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere Depok RT. 006, RW. 01 terkena musibah longsor. Menurut Bapak Senen kejadian longsor di rumahnya terjadi sejak Sabtu pagi 18 Januari. Longsor tersebut menyebabkan sebagian belakang rumahnya ambles, dan bagian lain retak-retak. Pak Senen memang sudah tinggal disini sejak 19 tahun lalu. Posisi rumahnya yang dekat dengan kali Krukut menyebabkan Ia dan Keluarga tidak bisa tidur, dan diselubungi rasa cemas.

Mendengar kabar tersebut, Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma'il menunjukan rasa empati terhadap warganya yang sedang terkena musibah. Nur Mahmudi datang ke rumah korban longsor, untuk melihat keadaan rumah tersebut dan memberikan dukungan moril. Pemerintah Kota Depok melalui Disnakersos telah memberikan bantuan logistik kepada keluarga bapak Senen.

Turut meninjau lokasi longsor Distarkim Kota Depok, Camat Cinere Asloeah M, Lurah Pangkalan Jati Baru.

Terdapat 2 rumah lainnya, yang terkena longsor. Posisi rumah Pak Senen, dahulu tidak begitu dekat dengan kali krukut, namun berjalannya waktu, kebun dan jalan di depan rumahnya, berubah menjadi bangunan rumah.

Nur Mahmudi Isma'il, turut prihatin atas kejadian yang menimpa korban longsor. "Semoga bantuan logistik yang di berikan Pemerintah Kota dapat dipergunakan oleh korban, " tuturnya. (Endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar