Jumat, 07 Februari 2014

Berita Dukacita Datang Dari Dinas Pendidikan Kota Depok, Walikota Takziah Alm. Sekdisdik


Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Jum`at, 7 Februari 2014



Berita dukacita datang dari Dinas Pendidikan Kota Depok. Jum`at, (7/2) Pagi hari berita dukacita tiba-tiba datang, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Depok H. Mochammad Nurdin, MM telah berpulang ke rahmatullah pada Jum`at dini hari pukul 05.00 WIB. Beliau meninggal di Usia 52 tahun, dikarekakan serangan jantung.
Kepergian Beliau meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Pemerintah Kota Depok juga merasa berduka. Sosok Alm. Moch Nurdin dikenal sebagai pribadi yang ramah kepada semua orang. Beliau dengan Jabatannya sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan tidak pernah menunjukan sikap sombong sedikitpun.  Ramah dan Senyum, serta sapa itulah yang kita dapat ketika bertemu dengan Beliau.

Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il, MSc tiba di rumah duka sekitar pukul 08.15. Rumah Alm. Nurdin di Jalan Rinjani no. 136 RT.02/12 Depok Timur Kecamatan Sukmajaya, Depok Jawa Barat. Kerabat, dan Seluruh Kepala OPD turut hadir untuk bertakziah, dan memberi dukungan moril kepada keluarga.

 Nur Mahmudi Isma`il “atas nama Pemerintah Kota Depok dan atas nama pribadi turut berbelasungkawa atas kepergian Alm. Mochmammad Nurdin. Semoga amal ibadah Beliau diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
Dedikasi Beliau kepada Pemerintah Kota Depok patut di apresiasi. Semoga segala Pengabdiannya, kepada negara, dan amal ibadahnya, serta arwah Beliau diterima dengan tenang disisi Allah SWT.,” tuturnya. (Endang)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar