Senin, 10 Februari 2014

Motor Besar Club Depok Dukung ODNC

Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok




Sabtu (8/2) pagi, Balaikota Depok diserbu oleh Motor Gede (Moge), yang tergabung dalam Motor Besar Club (MBC) Kota Depok. Sekitar 15 Moge parkir di lingkungan Balaikota. Kedatangan MBC adalah untuk menyerahkan bantuan untuk para korban bencana kepada Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il. “Sumbangan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kami yang sedang tertimpa bencana” serah Ketua MBC Ketua MBC Depok Makmur Saputra


Tak hanya menyerahkan bantuan, MBC Depok juga mendeklarasikan gerakan One Day No Rice (ODNR) dan One Day No Car (ODNC). Kami mendukung gerakan yang diprakarsai oleh Walikota Depok. “Kami setiap hari menggunakan motor sebagai alat transportasi. Jadi bisa dibilang tidak hanya ODNC, tetapi  Every Day No Car (EDNC). Kami sudah terbiasa mengendarai motor setiap hari. Kekantor pun kami menggunakan motor” ujar Among menambahkan, kami menggunakan mobil pada hari Sabtu dan Minggu karena bersama keluarga” kata pria yang akrab disapa Amung, seraya menyerahkan bantuan bencana di Balaikota, Sabtu (8/2). Setiap harinya, kami menggunakan motor kecil/biasa sebagai alat transportasi, bukan Motor Gede (Moge). Kami menggunakan motor karena hemat energi.

Dalam kesempatan itu, Pemimpin Kota Belimbing kembali menegaskan, salah satu tujuan digulirkannya program ODNC adalah untuk menghemat energi dan untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas. “ODNC ini meskipun baru diterapkan sehari dalam seminggu (hari Selasa) saja. Namun, sangat bermanfaat, salah satunya untu penghematan energi” tutur Walikota. (olas)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar