Selasa, 18 Februari 2014

PMI, DIsnakersos, Tagana Kota Depok Berangkat Untuk Bantu Korban Gunung Kelud



Siaran Pers
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Selasa, 18 Februari 2014


Selasa, (18/2)  Tagana Kota Depok, PMI, Disnakersos Kota Depok berangkat ke daerah Gunung Kelud untuk membantu korban bencana Erupsi Gunung Kelud. Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il, MSc didampingi, Kadisnakersos Kota Depok Diah Sadiah, MSi, dan Kepala OPD lain, secara langsung melepas Kebrangkatan Tim yang akan membantu korban Kelud dari halaman Balaikota Depok. Empat Mobil, Satu Ambulance, 1 Truk yang berisikan alat-alat untuk membuat dapur umum diberangkatkan ke daerah sekitar Gunung Kelud.

Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il, MSc memberikan doa restu, dan berpesan agar tim yang berangkat ini, senantiasa selalu berhati-hati, menjaga kesehatan. “Sesampainya di sana harus berkoordinasi dengan Satlak Penanggulangan Bencana setempat. Semoga niat baik, dan bantuan yang kalian berikan dapat sangat membantu korban bencana akibat erupsi kelud. Semoga dapat sampai dengan selamat, dan pulang dengan selamat.
Kami mengirim dapur umum, makanan, bantuan lain, dan sejumlah uang. Makanan dan dapur umum, saat ini sangat diperlukan berdasarkan informasi yang kami dapat. Oleh karena itu kami mengirim dapur umum.

Pada saat pelepasa, bantuan tambahan diberikan dari UPT Taman Kanak-Kanak dan SD senilai 7 juta rupiah.
Semoga bantuan tenaga, bahan makanan dan materi yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban erupsi gunung kelud, “tuturnya.

Nur Mahmudi Isma`il, berencana akan berangkat dan menyusul ke daerah Kelud untuk berempati, dan membantu korban erupsi gunung Kelud. Selain, dekat dengan kampung halaman nya, serta kampung halamannya, di Kediri terkena dampak erupsi Kelud, kunjungan yang direncanakan, juga sebagai ungkapan rasa empati, dan panggilan nurani, sesama bangsa Indonesia. (Endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar